Hari ini tanggal 16 Agustus. Hari ini Noormatika Rachmawati (another temen se-apapun) ultah ke 23. Yeeeeey, traktir!!! Hahahaha, langsung nodong.

Eeeh, beneran nraktir tuh si dia. Hahaha. Jadi deh syore tadi, jam 5 berangkat ke tempat tujuan traktiran ber-ramai. Noor, aku, fafa, puput, kakak noor, clembud, aji, dinar. Hiyeeee.

Senang senang ditraktir (setelah kebokekan mendadak siang ini).😀

Tapi agak jauh tempatnya. Di Palagan. Dari Jalan Kaliurang ke barat (arah monjali), ketemu lampu merah trus ke utara (arah Hyatt). Teruuuuuuus, agak jauh, ntar kanan jalan ada tulisannya gedhe Bumbu Djawa.

Plang nya Bumbu Djawa di kanan jalan

Ternyata oh ternyata, yang punya Bumbu Djawa, mbak Nana, tuh kenalan Noor waktu KKN. Eh, si Noor minta diskon 100%, nyolooot. Tempatnya cukup bagus. Kaya pendopo, belakangnya sawah. Tanpa dinding, jadi silir-silir adhem piye ngono. Pelayannya ramah.

Kok namanya Rumah Sate Palagan ya? Aku bingung juga. Tapi tempatnya emang ini kok

Begitu masuk, tempatnya seperti ini, siliiiir

Toilet di sebelah kiri (dari pintu masuk)

Belakangnya sawah

Menunya, cukup banyak, tapi mahal (menurutku sih). Porsinya kecil (pendapat perempuan perut gentong).

Menu Makanan 1

Menu Makanan 2

Menu Minuman 1

Menu Minuman 2

Tadi makan ayam goyeng, nasi putih, plencing kangkung, sambel, es teh (lupa difoto). Dikasih segelas wedang roti buat buka puasa gratis. Rasanya, enak sih, tapi biasa aja, ga yang enaaaaaaaak banget. Kalo menurutku 7 lah dari 10.

Masaknya cukup lama kalo buat ayam goyeng, apa emang di pas in buka puasa sekalian, ga tau juga. Jadinya sempat foto-foto duyu sebelum pesenan dateng.

Si Noor-yang-ulang-tahun-pake -baju-merah

Menyawah

hihihi

Makasih ya mbak Nooooor. Met tambah umuuur.  :*  :*

About Yoan

Skeptis, gampang terpengaruh, pemimpi, love to sing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s