Pulang dari Bumbu Djawa tadi, si Puput mampir ke rumahku, nyobain kebaya wisudanya (sedia 3 potong kebaya, 2 potong bawahan tuh dia, gileee)

Aku sama Fafa jadi ikut-ikutan pengen nyobain kebaya masihng-masing deeeh. Masuklah kita ke kamar, pake kebaya. Keluar, bertiga muter-muter di depan kaca ngliat, mana yang aneh, bagusnya diapain.

Wisuda ini aku ga bikin kebaya baru, soalnya masih punya kebaya yang dipake waktu nikahan adek taun lalu. Kebaya lengan pendek, warna salem, jingga, coklat muda, atau apalah ini warnanya. Sederhana aja sih. Dulu bikin di penjait langganan emak.

Kebaya Wisuda Lengan Pendek

Rencana, bawahannya pake punya emak. Tapi kok ternyata eh ternyata, kegedean bangeeeet. Trus susah buat duduk juga. Aaargh. Jadi tadi sms Mbak Eno (yang ngerias kami besok, aku fafa, puput, emak) minta dibawain bawahan kebaya (nyewa sekalian). Besok mau nyobain, sekalian diskusi mau diapain kami bertiga nanti buat riasan wisuda.

Sepatu juga pake punya emak. Sandal sih lebih tepatnya. Warna emas, ber-beads gicuuu. Oooowh, untung emakku lebih fashionable dari aku, jadi tinggal pilih aja sepatu mau pake yang mana. Koleksinya banyaaak. Dan untung seukuran juga kakiku sama emak. Fiuhh.

Semoga nanti ga jadi ondel-ondel nan aneh waktu wisuda (kuatir amat, orang ketutupan toga juga outfitnya).

Wisudaaa, I’m comiiiiing !

About Yoan

Skeptis, gampang terpengaruh, pemimpi, love to sing

2 responses »

  1. puput lucu mengatakan:

    ralat, eh..
    kebaya 3, bawahan juga 3. ahahahaha
    sudah gila..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s