Hari ini, bangun super pagi (01.30), trus ga bisa tidur lagi. Entah gimana tadi pagi aku memotivasi diri, sepanjang pagi sampe siang tuh rasanya sangat kegirangan. Kenapa coba ?

Diselingi agak jengkel di siang berbadai, yang langsung curhat (ngomel) ke si bos. Agak heran juga kok si bos balesin curhatan ? Bukannya padat merayap ?

Malam yang ga biasanya. Si bos pulang telat. Trus crita via telepon kaleng. Tentang sibuknya, jadwalnya, tanggungjawabnya di kantor n proyek.

Heran lagi deh aku. Jarang2 si bos cerita banyak. Mumpung cerita, kutanyain terus deh. Hihi.

Denger curhatnya, aku cuma bisa diem, nanggepin dg gumaman kecil, ketawa, dan hooo.
Bukan bukan bukan cz ga menarik. Tapi justru karena momen itu sangat berharga, jadi ga pengen kasih komentar kosong.

Ya momen cerita-selepas-kerja tadi super berharga buatku. N tentu saja aku ga mau merusaknya.

Jarang si bos kaya gitu. Aku sungguh ga punya kata2 yg tepat, jadi diem deh. Mungkin si bos juga ga butuh komentar apa2, cz dia tau aku ga ngerti banyak (but I’ve tried to, really). Mungkin dia cuma perlu didengarkan.

Mungkin, it’s me who need to listen, aku yang rindu sekali boleh jadi tempat curhatnya si bos.

Ya, dan skali lagi, dia berpendar2 di sini (tunjuk dahi) n di sini (tunjuk dada). Ada gitu ya. Nyata. N he’s with me

Dia, contoh nyata anak Tuhan yg diberkati n jadi berkat buat banyak orang lain. Tanpa keluh, tanpa muka masam si setiap hari padat merayap n tanggungjawab bejibunnya yg bikin aku inget tentang ide membelah diri-nya bakteri.

Cuma senyum, cuma sikap terbuka n hangat, cuma kerja keras kerja cerdas, cuma semangat n energi positif yg ga ada habisnya, cuma hati yang lembut, hati yang besaaaaaaaar, hati yang penuh syukur, …

Ya, semua cuma karena berkatNya
Yang ga pernah lupa dibagikannya ke mana-mana

Hugs
*habis kata2 lagi

Kamu, si bos, sejuta jempol

**cium tangan

Posted with WordPress for BlackBerry.

About Yoan

Skeptis, gampang terpengaruh, pemimpi, love to sing

Tinggalkan Balasan

